HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.196.13.210
Pengunjung : 191.711






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Artikel :



Karena Dansa Aku Bisa Berkeliling Asia


Kamis; 05 July 2018 [Natalia Purwanti, SD TARAKANITA MAGELANG] - Artikel Umum

Namanya adalah Livia Nadia Calista Kreswanto, lahir di Magelang, 7 Juli 2006. Gadis yang belum genap 12 tahun ini telah beberapa kali memenangkan perlombaan menari di dalam maupun luar negeri. Siapa yang menyangka, gadis pendiam ini memiliki prestasi yang membanggakan. Terakhir, ia memboyong piagam dan medali dari berbagai cabang tari yang ia ikuti dalam Raffles Cup Dancesport Championship tanggal 15 April 2017 dan Raffles Open Dance Championship tamggal 12 Agustus 2017 yang lalu.

Adapun cabang tari yang diikuti Livia antara lain, waltz, tango, quickstep, slowfox, cha cha, rumba, samba, jive, dan paso doble. Di usianya yang masih belia, Livia sudah berani menunjukkan kebolehannya menari di kancah internasional. Berkat bakatnya menari, ia bisa berkeliling Asia seperti Malaysia dan Singapura. Meskipun ia sering berlomba di luar kota bahkan sampai luar negeri tak lantas membuatnya meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang pelajar.

Gadis berambut panjang ini pun memiliki adik yang berbakat serupa. Bahkan, kadang mereka berdua mengikuti lomba yang sama dan menjadi rekan duet menari dansa. Semoga bakat-bakat lain seperti yang dimiliki Livia bisa menjadi bekal kesuksesan bagi siswa-siswi di SD Tarakanita dan menjadi motivasi bagi siswas-siswi yang lain untuk mengembangkan bakat mereka yang terpendam.



 







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :