HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 23.20.165.182
Pengunjung : 177.631






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017             |             Selamat kepada Reynard Adrian Simajuntak dan Cristoper marcellino Siswa Stella Duce Yogyakarta yang membawa medali di ajang Expo Science Mexico 2017 pada 04 11 Desember 2017             |             SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



RANGKAIAN KEGIATAN PERJUMSAB SD TARAKANITA MAGELANG BERANI BASAH ITU BAIK

Senin; 19 June 2017 [Natalia Purwanti, SD TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

           Ada banyak permainan seru yang disiapkan oleh kakak pembina dalam perkemahan Jumat-Sabtu yang lalu. Kakak pembina membagi permainan menjadi beberapa pos. Setiap pos memiliki tujuan sesuai dengan jenis permainannya. Adik-adik penggalang diberi pengarahan oleh salah satu kakak pembina untuk menyelesaikan permainan dan mengumpulkan nilai sebanyak-banyaknya.

         Di setiap pos, mereka diminta untuk menyelesaikan tantangan berkaitan dengan kerja sama, pantang menyerah, cinta tanah air, memecahkan masalah, dan ketangkasan. Bahkan adik-adik penggalang sangat menikmati ketika harus “berbecek-becek” dan “berbasah-basah” saat berada di pos seperti estafet air memakai bakiak dan merayap.

       Tidak ada penyesalan dan kesedihan. Mereka belajar seperti tunas kelapa, yang mampu beradaptasi di manapun mereka berada. Tidak jadi masalah jika berada di tempat yang banyak rintangan, kotor, dan tidak menyenangkan. Karena di manapun kita, di situlah tempat kita belajar dan berkembang.

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :