HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.163.22.209
Pengunjung : 197.542






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Api Unggun HUT Pramuka ke-57

Jumat; 14 September 2018 [Natalia Purwanti, SD TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

             Jumat, 10 Agustus 2018 siswa penggalang SD Tarakanita Magelang mengadakan Api Unggun dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pramuka ke-57 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus. Acara api unggun ini merupakan kegiatan pramuka perdana bagi siswa penggalang yang diadakan di awal tahun pelajaran yang baru. Acara api unggun dimulai pukul 17.00 -19.00 bertempat di lapangan basket SD Tarakanita Magelang.  Acara api unggun diawali dengan upacara yang didampingi oleh Kak Minto. Bapak Y. Tata Wibawa sebagai pembina upacara menyampaikan tema HUT Pramuka tahun  2018, yaitu “Pramuka Perekat NKRI”. Pembina mengajak adik-adik penggalang untuk menjalin persatuan di antara perbedaan yang ada. Harapan dengan adanya persatuan dan persaudaraan akan menumbuhkan kecintaan kepada sesama teman, tidak mudah terpecah belah, tidak memilih-milih teman, dan selalu rukun dengan semua warga sekolah. Pramuka yang baik bisa memberikan contoh kerukunan bagi sesama teman.

            Rangkaian acara api unggun ini juga diisi dengan penampilan kreativitas dari 8 regu yang terdiri dari 4 regu putri dan 4 regu putra. Acara dipandu oleh Kak Linda dan Kak Dita sebagai master of ceremony (MC). Di sela-sela penampilan kreativitas, adik-adik penggalang diberi ice breaking agar lebih semangat dan tidak bosan. Acara api unggun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kak Padi dan menyanyikan lagu Sayonara.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :