HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.245.125
Pengunjung : 298.954


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Bentuk Solidaritas dalam Pembelajaran PKT

Senin; 26 August 2019 [SD Tarakanita, SD TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

Jumat, 16 Agustus 2019 siswas-siswi VI B yang terbagi menjadi kelompok-kelompok kecil melakukan aksi sosial berbagi sembako pada juru parkir dan tukang becak di sekitar lingkungan sekolah. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pembelajaran PKT (Pendidikan Karakter Tarakanita) dengan tema Peduli, Solider, dan Berbagi.

Sembako yang diberikan kepada juru parkir dan tukang becak adalah hasil menyisakan uang saku anak-anak selama dua minggu. Dana yang terkumpul diwujudkan dalam 4 paket sembako. Tujuan kegiatan ini mengajak anak untuk diajak peduli dan solider dengan orang-orang di sekitar terlebih mereka yang miskin, tersingkir, dan berkebutuhan.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :