HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.175.180.108
Pengunjung : 280.940


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



SD Tarakanita Magelang Raih Prestasi dalam Ajang OSTARNAS tingkat Wilayah Jawa Tengah

Selasa; 15 October 2019 [SD Tarakanita, SD TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

Olimpade Sains Tarakanita (OSTARNAS) yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali merupakan kesempatan bagi para siswa untuk bisa mengembangkan kemampuannya dalam berkompetensi. Adapun cabang yang diperlombakan untuk tingkat sekolah dasar meliputi bidang Sains (Matematika dan IPA), Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dan Bahasa Inggris (story telling). Cabang olahraga tidak hanya diperuntukkan bagi siswa saja namun juga bagi para guru. Cabang perlombaan bagi para guru meliputi lomba cipta media pembelajaran nonTIK (diperuntukkan bagi guru kelas 1-3), lomba cipta media pembelajaran TIK (diperuntukkan bagi guru kelas 4-6), dan lomba penelitian ilmiah.

Jumat, 11 Oktober 2019 kemarin SD Tarakanita menjadi tuan rumah diselenggarakannya OSTARNAS tingkat wilayah. Para peserta lomba yang terdiri dari siswa-siswi tingkat SD-SMP-SMA/SMK di wilayah Jawa Tengah berkumpul di SD Tarakanita untuk berlomba. Lomba dimulai terlebuh dahulu dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Mrs. Elisabeth Yuyun Nurani dan dibuka secara resmi oleh Sr. Rosiana Susilo Astuti, CB. Lomba ini dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir hingga sore hari sekitar pukul 16.00 ditutup dengan pembacaan para pemenang kejuaraan.

Senin, 14 Oktober 2019 ketika upacara bendera, ibu Herlinda Mipur Marindang mengumumkan para juara OSTARNAS yang meliputi:

1. Abraham D’jan Widodo (Kelas VI) meraih juara II dalam cabang Matematika.

2. Eugene Setyadharma Agathon (Kelas V) meraih juara I dalam cabang Matematika.

3. Immanuel Acarya Sankirtana (Kelas VI) meraih juara III dalam cabang IPA.

4. Teresa Christabel Kezia (Kelas VI) meraih juara II dalam cabang IPA.

5. Stanislas Audens Yuveardithta (Kelas VI) meraih juara I dalam cabang IPA.

6. Eufrasia Smara Ratri Ayuning Bhumi (Kelas V) meraih juara II dalam cabang TIK.

7. Kirana Dei Hapsari (Kelas V) meraih juara I dalam cabang TIK.

8. Elisabeth Annabel Cordelia Faustine (Kelas V) meraih juara I dalam cabang story telling Bahasa Inggris.

9. Herlinda Mipur Marindang (Guru Mulok) meraih juara II dalam Cipta Media Pembelajaran tingkat kelas 4-6.

10. Cosmas Erik Wirawan (Guru Agama) meraih juara I dalam Cipta Media Pembelajaran tingkat kelas 4-6.

11. Yulitta Rieka D (Guru Kelas VI) meraih kejuaraan dalam lomba Penelitian Ilmiah.

 

Bapak Y. Tata Wibawa, S.Pd. selaku kepala sekolah memberikan penghargaan kepada para juara.

Selamat kepada para juara, siswa dan guru berprestasi, terus kibar bendera prestasi! Salam Cerdas Berintegritas!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :