HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.236.52.197
Pengunjung : 324.686


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



SD Tarakanita Magelang Raih Prestasi dalam Ajang OSTARNAS tingkat Wilayah Jawa Tengah

Selasa; 15 October 2019 [SD Tarakanita, SD TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

Olimpade Sains Tarakanita (OSTARNAS) yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali merupakan kesempatan bagi para siswa untuk bisa mengembangkan kemampuannya dalam berkompetensi. Adapun cabang yang diperlombakan untuk tingkat sekolah dasar meliputi bidang Sains (Matematika dan IPA), Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), dan Bahasa Inggris (story telling). Cabang olahraga tidak hanya diperuntukkan bagi siswa saja namun juga bagi para guru. Cabang perlombaan bagi para guru meliputi lomba cipta media pembelajaran nonTIK (diperuntukkan bagi guru kelas 1-3), lomba cipta media pembelajaran TIK (diperuntukkan bagi guru kelas 4-6), dan lomba penelitian ilmiah.

Jumat, 11 Oktober 2019 kemarin SD Tarakanita menjadi tuan rumah diselenggarakannya OSTARNAS tingkat wilayah. Para peserta lomba yang terdiri dari siswa-siswi tingkat SD-SMP-SMA/SMK di wilayah Jawa Tengah berkumpul di SD Tarakanita untuk berlomba. Lomba dimulai terlebuh dahulu dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Mrs. Elisabeth Yuyun Nurani dan dibuka secara resmi oleh Sr. Rosiana Susilo Astuti, CB. Lomba ini dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir hingga sore hari sekitar pukul 16.00 ditutup dengan pembacaan para pemenang kejuaraan.

Senin, 14 Oktober 2019 ketika upacara bendera, ibu Herlinda Mipur Marindang mengumumkan para juara OSTARNAS yang meliputi:

1. Abraham D’jan Widodo (Kelas VI) meraih juara II dalam cabang Matematika.

2. Eugene Setyadharma Agathon (Kelas V) meraih juara I dalam cabang Matematika.

3. Immanuel Acarya Sankirtana (Kelas VI) meraih juara III dalam cabang IPA.

4. Teresa Christabel Kezia (Kelas VI) meraih juara II dalam cabang IPA.

5. Stanislas Audens Yuveardithta (Kelas VI) meraih juara I dalam cabang IPA.

6. Eufrasia Smara Ratri Ayuning Bhumi (Kelas V) meraih juara II dalam cabang TIK.

7. Kirana Dei Hapsari (Kelas V) meraih juara I dalam cabang TIK.

8. Elisabeth Annabel Cordelia Faustine (Kelas V) meraih juara I dalam cabang story telling Bahasa Inggris.

9. Herlinda Mipur Marindang (Guru Mulok) meraih juara II dalam Cipta Media Pembelajaran tingkat kelas 4-6.

10. Cosmas Erik Wirawan (Guru Agama) meraih juara I dalam Cipta Media Pembelajaran tingkat kelas 4-6.

11. Yulitta Rieka D (Guru Kelas VI) meraih kejuaraan dalam lomba Penelitian Ilmiah.

 

Bapak Y. Tata Wibawa, S.Pd. selaku kepala sekolah memberikan penghargaan kepada para juara.

Selamat kepada para juara, siswa dan guru berprestasi, terus kibar bendera prestasi! Salam Cerdas Berintegritas!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :